Beranda > Drama Jepang > Tokyo Love Story (Versi Indonesia dan Jepang)

Tokyo Love Story (Versi Indonesia dan Jepang)


Soundtrack Tokyo Love Story versi dubbing-an bahasa Indonesia oleh persusi.org

Liriknya:

Ku tak tahu harus memulai dari mana
Sang waktu pun s’lalu terus mengejarku ke sana
Terbang melayang lalu menghilang
Tertelan kata kiasan cinta

Wajahmu yang cantik dan s’lalu menawan
Membuat susah diriku ‘tuk mengatakan cinta
Namun hujan kan reda
Dan kita kan dapat berjalan bersama

Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka dan cinta

Hari ini kusuka
Esok pasti kucinta
Rasa itu s’lalu ada di dalam jiwaku
Tak kan pernah berubah
Apa yang pernah kukatakan kepadamu

Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka

Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka dan cinta

Inilah soundtrack aslinya, yang berjudul Love Story Wa Totsuzen Ni (dinyanyikan oleh Kazumasa Oda):

Seingatku sih film seri ini diputar di INDOSIAR tiap senin sampai jum’at jam 6 sore, pokoknya waktu itu pas musim hujan🙂

  1. maya
    Juni 20, 2010 pukul 02:52

    downloadnya tetep d youtube?

  2. yanto
    Juni 25, 2010 pukul 17:34

    ada ga mp3 nya?

  3. bintang
    Maret 15, 2011 pukul 20:13

    ini lagu kenangan.
    pertama kali suka ama pilem jepang🙂

  4. adhi
    April 1, 2011 pukul 22:39

    bener, waktu itu aku masih kecil,sd

  5. Juli 20, 2011 pukul 19:57

    ada OST sountrack nya gak yang versi indonesia….banyak seh di situs2 tapi kebanyakan yang recaman, jadi suaranya ngeblur gak nyaring….ada yang punya gak link lagu yang suara ya bagus….. zhie.fukuyama2@gmail.com

  6. November 26, 2011 pukul 12:28

    so sweet ……. Lagu kenangan ………….. Pelemnya Romantis banget ….

  7. ananda
    Desember 5, 2011 pukul 23:43

    memori tak terlupakan

  8. dewiana
    Desember 15, 2011 pukul 15:23

    pelem jepang yang sangat keren…. love it much….

  9. Desember 31, 2011 pukul 13:56

    aduuh yang versi indonesia bisa di remaster ndak yah ancur suaranya pleaseeeeee
    LOVE U FULL RIKA

  10. anggit
    Januari 31, 2012 pukul 19:09

    pngn ktmu RIKA AKANA ne. . . .
    apa msih tetep ma KANJI NAGAU gag ya??

  11. bejo
    Maret 22, 2012 pukul 18:47

    bos, download mp3 nya dimana…!!?

  12. November 30, 2012 pukul 16:10

    dlu gw sempet pusa kaset pitanya nih!!! versi indo-nya lagi!!! aduh.. skarang2an malah rindu.. udah pada ilang.. T.T

  13. Cimuth
    Desember 23, 2012 pukul 09:16

    Rika Akana dan Kanji Nagaooo
    Lagu ini bagus banget…
    Jadi kangen ama filnyaa😦

  14. Januari 31, 2013 pukul 20:23

    Kangen musim hujan itu,pas brengan ma andi lau d kmbalix pendekar rajawali.. D dpan tv,mi ma sdara2 pda srius ngliat kenji dn rika… Nie drama asia pertama yg bkin jatuh hati ampe skr..😉

  15. Juni 8, 2013 pukul 04:06

    Hello, this weekend is nice in support of me, because this
    time i am reading this impressive informative piece
    of writing here at my house.

  16. Agustus 3, 2013 pukul 20:56

    satu satunya film tentang cinta yg bikin gw mewek..😦 padahal thn segitu gw belum lahir…. wkwkwk😀
    tp entah napa gw demen banget ama film ini.. Salam deh buat pak Kanji sama bu Rika…

  17. Agustus 3, 2013 pukul 21:00

    satu satunya film tentang
    cinta yg bikin gw mewek..:(
    padahal thn segitu gw
    belum lahir…. wkwkwk😀
    tp entah napa gw demen
    banget ama film ini..
    Salam deh buat pak Kanji sama bu
    Rika… (dah seumuran sama ortu gw pasti skrg… hehehe :D)

  18. Mei 18, 2014 pukul 06:14

    If you want to improve your experience just keep visiting this web site and be updated with the latest gossip posted here.

  19. netha
    Maret 17, 2015 pukul 10:50

    minta info dong judul drama jepang tentang bu guru itu apa ya??udah nyari tp g ketemu2…

  20. natsukoDJ
    Juni 27, 2015 pukul 19:52

    hwaaaa dulu aku sukaaa banget ma lagu ini…
    banyak bangeet kenangan…
    kangen masa2 90an😥

  1. Desember 14, 2011 pukul 12:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: