Beranda > Telenovela > CARRUSEL

CARRUSEL


CARRUSEL ini film Telenovela jaman dulu buanget (tahun 90-an), waktu aku masih ingusan tuh. Ini nih lagu penutup/endingnya:

Kalo liat film di atas rasanya jadi ingat sama anak tetanggaku, dulu dia mirip banget sama si-item itu. Nah, kalo yang ini bagian openingnya:

Ternyata ibu gurunya cantik ya??! ^_^
(Carrusel de Niños)

About these ads
  1. evelyn
    Agustus 3, 2010 pukul 17:59 | #1

    Siapa ya yang punya liriknya carrusel…
    Telenovela anak thn ’90 an itu..
    ksi th aq ya..
    thx

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: